With only 20 units available, Mazda 3 Edisi kali ini keknya cocok bet jadi collector's item.
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), resmi memperkenalkan varian baru dari Mazda 3 yaitu Mazda 3 Anniversary Edition yang diluncurkan secara virtual dalam rangka memperingati 100 tahun eksistensi Mazda Motor Corporation di industri otomotif dunia yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2020.
Sebelumnya, ini adalah pernyataan resmi peringatan seratus tahun dibawakan oleh Akira Marumoto, Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation:
“Mazda berasal dari perusahaan yang memproduksi gabus dan kemudian berubah haluan untuk memproduksi mobil. Sekarang, mobil kami telah memiliki banyak pelanggan dengan lebih di 130 negara dan wilayah. Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada pelanggan, dealer, pemasok, mitra bisnis, dan masyarakat setempat, yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun melalui masa-masa baik dan buruk, kepadanya kami berterima-kasih untuk 100 tahun keberadaan kami. Saat kita melihat ke depan untuk 100 tahun ke depan, kita akan terus mengutamakan manusia dan menghargai 'keunikan kami dalam menciptakan sesuatu bersama dengan orang lain.' Saat kami memperkuat hubungan dengan sesama dan bekerja sama dengan semua orang yang terhubung dengan perusahaan kami, kami akan terus merasa tertantang untuk menciptakan produk, teknologi, dan pengalaman unik yang disukai oleh pelanggan kami."
Mazda berencana untuk mengucapkan terima kasih selama sepanjang tahun untuk ikut serta dalam Geneva International Motor Show pada bulan Maret, dengan pameran bertema “ulang tahun keseratus” dan selama Mazda Open Day 2020, sebuah acara open house di kantor pusat Mazda dari tanggal 22 hingga 24 Mei 2020.
Di Indonesia, peringatan 100 tahun Mazda ditandai dengan peluncuran Mazda3 100th Anniversary Edition. Mazda3 100th Anniversary Edition ini sangat diminati oleh banyak konsumen di dunia dan PT EMI berhasil menghadirkan 20 unit untuk pencinta Mazda di Indonesia.
Ricky Thio, Managing Director, PT EMI mengatakan:
“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan menghadirkan varian Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia. Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen kami bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia, karena unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia dan kami berhasil mendatangkan 20 unit untuk konsumen Indonesia.”
Ricky menyampaikan juga bahwa berbagai inovasi teknologi dan pengembangan produk telah menjadi bukti nyata komitmen Mazda di industri otomotif dunia dan komitmen inipun akan terus dikembangkan dan dijalankan di Indonesia.
“Kami akan terus menjaga komitmen kami untuk terus memperkenalkan model dan teknologi terbaru Mazda untuk pasar otomotif Indonesia serta menjaga kualitas layanan purna jual khas Mazda yang unik dan diminati oleh konsumen kami di Indonesia.“
Mazda 3 100th Anniversary Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Mazda 3 yang diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu, tetapi ditambah dengan aksesoris khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada kepala jok, karpet, badge samping mobil, bagian seal pelek yang kece and nostalgic, kunci special 100th edition & surat special untuk anda. Dan varian Anniversary Edition ini ditawarkan dengan harga Rp. 533,8 juta OTR Jakarta.
And no changes in the technical side.
Epic edition, Epic pula harganya.
Komentar
Posting Komentar