With only 5 units available for Indonesians market.
M850i gak ada? Terbitlah M8 Competition. The genuine M. Dan ada 2 varian. Kurang afdol dan yahud apalagi tuh coba?!
BMW Indonesia isn't messing around here, so did BMW M, karena mereka berhasil membawa 2 sportscar performa-tinggi dua pintu and empat pintu. Dan ini adalah BMW M Termevvah yang pernah ada. Dia adalah BMW M8 Competition Coupe and Gran Coupe.
Coupe and Gran Coupe, yang notabene adalah 2 varian yang ditawarkan ini merupakan kesempatan eksklusif bagi pengemudi yang ingin personal dan penumpang yang ingin praktis dengan empat kursi ukuran penuh untuk mencicipi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang ditawarkan oleh line-up BMW M terbaru ini.
Here's what mam Jodie has to say about this luxurious beast:
"Hari ini juga merupakan hari yang istimewa karena BMW Indonesia luncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertoma di Indonesia. Ini berarti BMW Indonesia sudah tawarkan rangkaian BMW M lengkap dan sekali lagi tegaskan bahwa M adalah huruf terkuat dalam segmen sportscar di Inconesia. Kedua model tersebut akan menjadi flagship BMW M dengan mesin kuat yung menghosilkan torsi hinggo 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah."
Ketika mendengar BMW M, yang langsung gua julid adalah what's inside the hood.
BMW M8 Competition Coupe & Gran Coupe detailed spec:
M850i gak ada? Terbitlah M8 Competition. The genuine M. Dan ada 2 varian. Kurang afdol dan yahud apalagi tuh coba?!
BMW Indonesia isn't messing around here, so did BMW M, karena mereka berhasil membawa 2 sportscar performa-tinggi dua pintu and empat pintu. Dan ini adalah BMW M Termevvah yang pernah ada. Dia adalah BMW M8 Competition Coupe and Gran Coupe.
Coupe and Gran Coupe, yang notabene adalah 2 varian yang ditawarkan ini merupakan kesempatan eksklusif bagi pengemudi yang ingin personal dan penumpang yang ingin praktis dengan empat kursi ukuran penuh untuk mencicipi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang ditawarkan oleh line-up BMW M terbaru ini.
Here's what mam Jodie has to say about this luxurious beast:
"Hari ini juga merupakan hari yang istimewa karena BMW Indonesia luncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertoma di Indonesia. Ini berarti BMW Indonesia sudah tawarkan rangkaian BMW M lengkap dan sekali lagi tegaskan bahwa M adalah huruf terkuat dalam segmen sportscar di Inconesia. Kedua model tersebut akan menjadi flagship BMW M dengan mesin kuat yung menghosilkan torsi hinggo 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah."
Ketika mendengar BMW M, yang langsung gua julid adalah what's inside the hood.
Penyaluran daya yang diasosiasikan dengan Mesin 8-silinder high-revving dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo hasilkan output maksimum sebesar 600 hp dalam BMW M8 Coupé terbaru dan sebanyak 625 hp dan torsi 750 Nm dalam BMW M8 Competition dan juga BMW M8 Competition Gran Coupé terbaru, bekerja sama dengan sistem knalpot sport dan transmisi BMW M Steptronic delapan-percepatan dengan Drivelogic, BMW M8 Gran Coupé Competition dan BMW M8 Coupé Competition berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3.2 detik.
Greget amat sih. Supercar di kelasnya harus waspada nih. Jangan sampai ketiduran 😉😂.
Greget amat sih. Supercar di kelasnya harus waspada nih. Jangan sampai ketiduran 😉😂.
Dari sisi yang berbau control and agility, dibuat lebih sporty lagi nih, mates, karena desain dan respons dari teknologi sasis model specific didorong oleh tuntutan penggunaan di track (siapa tahu kalau kalian mengide untuk buat hot lap in circle 😉), begitu juga dudukan yang sangat kaku yang menghubungkan suspensi ke bodi. Spesifikasi standar mencakup dampers yang dikontrol secara elektronik dan kemudi M Servotronic elektromekanis. Cihuyyy...
Dalam konfigurasi khusus M-nya, sistem pengereman terintegrasi yang terkini memungkinkan dua pengaturan pedal rem yang berbeda seperti rem M Carbon ceramic. Kaliper remnya ini bisa dikatakan kagak santai, karena harus menyeimbangkan kebuasan engine-nya dan juga membantu sedikit dari kelincahan ala BMW M di mobil ini. Like they said: Power Is Nothing Without Control.
Dalam konfigurasi khusus M-nya, sistem pengereman terintegrasi yang terkini memungkinkan dua pengaturan pedal rem yang berbeda seperti rem M Carbon ceramic. Kaliper remnya ini bisa dikatakan kagak santai, karena harus menyeimbangkan kebuasan engine-nya dan juga membantu sedikit dari kelincahan ala BMW M di mobil ini. Like they said: Power Is Nothing Without Control.
Dari sisi design, siluetnya diperbesar secara dinamis, bahu yang kelihatan kekar (emang kekar sih, and bikin naksir pula 😂😍), and, design bagian belakang yang berdiri sendiri. Air intake besar, M gills di panel samping, spion eksterior yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang, and fitur khusus M lainnya menyoroti karakter high -performance model model baru ini, dilengkapi juga dengan Bowers & Wilkins diamond surround sound system.
Jarak sumbu roda model Gran Coupé lebih panjang 200 milimeter dibandingkan varian dua pintu dari BMW M8 baru. Hal ini selain membuat mobilnya lebih panjang (of course) , dia bisa memberi kelapangan yang lebih baik dibanding coupe (for sure) and telah tersedia kursi belakang ketiga untuk perjalanan singkat. Bisa dikatakan kalau mau kencang namun tetap praktis, Gran Coupe ini adalah jawabannya.
Tersedia juga BMW M Carbon exterior package dan M Carbon engine cover yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.
Features?
Tombol Setup di konsol tengah memberi pengemudi akses langsung ke pengaturan mesin, dampers, kemudi, BMW M xDrive dan sistem pengereman. Dua varian BMW M Setup yang disusun secara individual dapat disimpan dan dipilih menggunakan tombol M di roda kemudi.
Selain itu, tombol Mode M di konsol tengah memungkinkan sistem bantuan driver dan cluster instrumen/layar Head-Up Display dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan. Apalagi, pengemudi BMW M8 Coupé Competition juga dapat memilih mode TRACK selain ROAD dan SPORT.
Delicious nih mode nya. Asal jangan terlalu nafsu aja ya 😉😂.
Tersedia juga BMW M Carbon exterior package dan M Carbon engine cover yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.
Features?
Tombol Setup di konsol tengah memberi pengemudi akses langsung ke pengaturan mesin, dampers, kemudi, BMW M xDrive dan sistem pengereman. Dua varian BMW M Setup yang disusun secara individual dapat disimpan dan dipilih menggunakan tombol M di roda kemudi.
Selain itu, tombol Mode M di konsol tengah memungkinkan sistem bantuan driver dan cluster instrumen/layar Head-Up Display dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan. Apalagi, pengemudi BMW M8 Coupé Competition juga dapat memilih mode TRACK selain ROAD dan SPORT.
Delicious nih mode nya. Asal jangan terlalu nafsu aja ya 😉😂.
Perlengkapan standar eksklusif yang terdapat di BMW M8 Gran Coupé baru dan BMW M8 Cormpetition Gran Coupé baru mencakup Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight, M-specific BMW Head-Up Display, kursi sports M, Driving Assistant dan Parking Assistant. Dashboard terbaru BMW yang mereka namai BMW Live Cockpit Professional hadir sebagai standar, dilengkapi dengan sistem navigasi dan BMW Intelligent Personal Assistant. Tersedia juga BMW M Driver's package, yang mana pelanggan dapat meningkatkan top speed serta berkesempatan untuk menjadi peserta di acara eksklusif BMW Driving Experience. (Leh ugha nih kalau mau nambah skill biar bisa showoff to your mates 😉👍)
Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, BMW M8 Coupé Competition dihargai dengan harga 6.749.000.000 (off-the-road) dan M8 Gran Coupé Competition Rp 6.689.000.000 (off-the-road).
BMW M. BMW Motorsport?
BMW Mahal kaleee 😂😅🤣
BMW M. BMW Motorsport?
BMW Mahal kaleee 😂😅🤣
BMW M8 Competition Coupe & Gran Coupe detailed spec:
Mesin: Bensin V8 M TwinPower
Turbo dengan cross-bank exhaust manifold, 2 Turbo, indirect charge air
cooling VALVETRONIC fully variable valve control, high-pressure injection
system dan double VANOS variable camshaft control system.
Transmisi: Sport
Steptronic 8-speed with Drivelogic & pendingin khusus
|
|
Kapasitas mesin
|
4.395cc
|
Output maksimum
|
625 HP
|
Torsi Maksimum
|
750 NM
|
Akselerasi 0-100
|
3.2 Detik
|
Top Speed
|
250 Km/h (limited)
|
Konsumsi bahan bakar (UN ECE)
|
12.7 km/l
|
Emisi CO2 (UN ECE)
|
180 g/km
|
Komentar
Posting Komentar