Jakarta.
Mercedes-Benz hari ini
memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual
pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. Dalam merayakan ulang tahunnya
yang ke-50 di Indonesia, Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru edisi
peringatan 50 tahun secara khusus - New S 450 AMG Edition 50 dan New
Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal - New GLS
450 4MATIC AMG LINE, yang merupakan puncak dari pameran virtual yang akan
berlangsung mulai Jumat, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020 – dan dapat
diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com.
Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 mengundang pelanggan dan
penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz; di
mana pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan
melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil
melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial. Lima belas mobil
Mercedes-Benz, secara total, akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi
dengan fitur-fitur inovatif dan mengangkat teknologi canggih mereka.
Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya untuk menawarkan pengalaman pelanggan
terbaik dengan memamerkan model-model terbaru, yang terdiri dari sedan mewah,
mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi, dan
gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz
Collections.
Here is the statement from Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia about their 50 years of service in Indonesia:
“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad
terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil
mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk.
Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk
mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara
yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah,
kantor, atau di mana pun mereka berada. Kami percaya bahwa dengan memberikan
produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami
dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.”
Selain itu, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menampilkan
serangkaian kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of
Mercedes-Benz' yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend. Selain itu,
Mercedes-Benz, bersama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai
mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow yang
menarik berjudul 'Meets Mercedes Talks'. Dengan pameran virtual pertama, merek
dengan bintang-tiga-sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari yang
mengesankan kepada publik; dengan line-up produk yang lengkap saat ini dan
teknologi canggih terdepan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience, paket
kepemilikan menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan oleh KKB
BCA dan banyak lagi.
Komentar
Posting Komentar