Si medium luxury sedan ter-cans di kelasnya ini akhirnya bisa gua pandang lebih lama di acara Astra Auto Fest. Bahkan dia masih terlihat cans dibandingkan salah satu favorit gua di kelasnya.
This is ES300h.
1st impressions?
Dia cans tanpa harus meninggalkan jati diri as a Lexus.
Depannya?
Gua dibikin salfok sama design lampu depannya yang menghipnotis. Lampu depannya juga memiliki design yang edgy dan futuristic. Dia ditemani dengan LED High and Low Beam with LED DRL. Melihatnya aja udah terhipnotis, apalagi ketika dinyalakan. Dia juga udah dilengkapi dengan Auto Levelling and Headlamp Cleaner.
Grill-nya besar, terinspirasi dari pohon palem Indonesia. Gak hanya besar, dia juga berfungsi untuk aerodynamic yang lebih baik. Ditambah lagi logo Lexus dengan sedikit sentuhan biru sebagai penanda bahwa ini adalah mobil Hybrid dari Lexus.
Sampingnya?
Gak kuat lihatnya...😍
Saking cantiknya, gua hampir speechless dibuatnya...😍
Design mirror-nya attractive dan peleknya terlihat elegant, sesuai design samping mobilnya. Peleknya menggunakan Aluminium Resonator dan berukuran 18". Remnya udah pasti ABS, EBD, BA.
Untuk menandakan bahwa ini adalah mobil Hybrid, ada badge Hybrid di bagian bawah pintu belakangnya yang pas.
Design kaca sampingnya itulah favorit gua. Old school like classic sedan, namun tetap terlihat kekinian and beautiful.
Belakangnya?
Sama aja cans-nya dengan yang di samping.
Dia memiliki lips spoiler yang cukup besar, namun tetap terlihat anggun.
Design lampunya terasa futuristic, apalagi ketika dinyalakan, terlihat kece. Dia ditemani LED Rear Combination Lamp.
Bagasinya udah bisa dibuka dengan ayunan kaki di bawah/contactless or electric. Kapasitasnya juga
besar. Cocok untuk perjalanan jauh.
Bumper belakang udah ditemani dengan 4 sensor parkir dan chrome di fender bawahnya terlihat cantik and gak norak.
Dalamnya?
Futuristic.
Menghipnotis gua bet. Speedometer berisi Ecometer. Dan tampilannya kece bet.
Drive mode di mobil ini terletak di atas dasboard. Di sebelah kanan, ada tombol VSC/Vehicle Stability Control.
Steeringnya juga kece and bisa diatur secara tilt and telescopic, secara electric. Ketika digenggam, dia terasa proper and enak. Material kulitnya juga lembut dan nyaman. Paddle Shift juga tersedia biar terasa sporty. Tombol-tombol yang ada steering termasuk banyak, cocok untuk anda yang ingin menyibukkan jempol anda.
UI Head Unit memanjakan mata bet. Better than one of its rival from Germany. Tidak hanya dia menyediakan entertainment, dia juga memiliki mode yang memungkinkan anda untuk memantau kinerja mesin bensin dan motor electric dari mobil ini. Apple CarPlay and Android Auto udah tersedia kok, don't worry. Trackpad yang dimilikinya termasuk rapi dan mevvah dengan finishing Shimamoku Ornamentation.
AC yang dimiliki mobil ini udah Triple-Zone. Dan hembusan termasuk menyejukkan.
Jok depan termasuk ergonomis. Tidak hanya material Semi Aniline yang digunakannya termasuk halus dan nyaman, namun dia bisa diatur secara electric 10 arah.
Wireless charging juga tersedia untuk refuel your gadgets.
Ada fitur bernama Seat Cooler untuk penumpang depan, cocok untuk anda yang merasa kepanasan. Seat Heater juga tersedia untuk kursi depan and belakang. Cocok untuk perjalanan jauh dengan hawa dingin.
Belakangnya anda seperti dimanjakan oleh Lexus.
Dia termasuk proper bet untuk penumpang. Legroom and headroom yang dimilikinya termasuk lega. Material yang digunakannya juga sama bagusnya dengan yang didepan. Tidak hanya dia dilengkapi armrest, dia ditemani tirai jendela untuk perlindungan dari Paparazzi.
Seatnya termasuk rebah, kalaupun kurang rebah, ada pengaturan kerebahan yang menambah kenyamanan anda. Seat Heater cukup berguna untuk hawa dingin seperti Puncak yang bisa bikin menggigil. Hehe :)
Moonroof siap menemani perjalanan anda biar makin mevvah. Kalau gabut, ada TV dibelakang yang siap menghibur anda. Biar gak ada drama gaje, bagian belakang memiliki Control Panel yang terdiri dari Seat Control, Climate, and Audio.
Beberapa fitur lainnya yang dimiliki si cans ini adalah Ambient Light Illumination, Active Cornering Assist, Auto Glide Control, Blind Spot Monitor, 17 speakers by Mark Levinson, Door LED Illumination.
Tbh, suara dari speaker-nya yang notabene adalah dari Mark Levinson, very impressive 👍.
What's inside the hood?
Bagian yang special dari si cans ini.
A25A-FXS, 2.5L 4 Cylinder In-Line Type Hybrid with Electric Motor. Producing 215 HP and 202 NM, combined with E-CVT.
Suspension menggunakan MacPherson Strut in the front, Trailing Whisbone for the rear.
ES300h ini memiliki EV Mode yang memungkinkan si cans ini berjalan hanya menggunakan electric motor.
Harganya diperkirakan sekitar Rp. 1.210.000.000.
Overall, gua bakalan sulit berpaling dari si cans ini.
This is ES300h.
1st impressions?
Dia cans tanpa harus meninggalkan jati diri as a Lexus.
Depannya?
Gua dibikin salfok sama design lampu depannya yang menghipnotis. Lampu depannya juga memiliki design yang edgy dan futuristic. Dia ditemani dengan LED High and Low Beam with LED DRL. Melihatnya aja udah terhipnotis, apalagi ketika dinyalakan. Dia juga udah dilengkapi dengan Auto Levelling and Headlamp Cleaner.
Grill-nya besar, terinspirasi dari pohon palem Indonesia. Gak hanya besar, dia juga berfungsi untuk aerodynamic yang lebih baik. Ditambah lagi logo Lexus dengan sedikit sentuhan biru sebagai penanda bahwa ini adalah mobil Hybrid dari Lexus.
Sampingnya?
Gak kuat lihatnya...😍
Saking cantiknya, gua hampir speechless dibuatnya...😍
Design mirror-nya attractive dan peleknya terlihat elegant, sesuai design samping mobilnya. Peleknya menggunakan Aluminium Resonator dan berukuran 18". Remnya udah pasti ABS, EBD, BA.
Untuk menandakan bahwa ini adalah mobil Hybrid, ada badge Hybrid di bagian bawah pintu belakangnya yang pas.
Design kaca sampingnya itulah favorit gua. Old school like classic sedan, namun tetap terlihat kekinian and beautiful.
Belakangnya?
Sama aja cans-nya dengan yang di samping.
Dia memiliki lips spoiler yang cukup besar, namun tetap terlihat anggun.
Design lampunya terasa futuristic, apalagi ketika dinyalakan, terlihat kece. Dia ditemani LED Rear Combination Lamp.
Bagasinya udah bisa dibuka dengan ayunan kaki di bawah/contactless or electric. Kapasitasnya juga
besar. Cocok untuk perjalanan jauh.
Bumper belakang udah ditemani dengan 4 sensor parkir dan chrome di fender bawahnya terlihat cantik and gak norak.
Dalamnya?
Futuristic.
Menghipnotis gua bet. Speedometer berisi Ecometer. Dan tampilannya kece bet.
Drive mode di mobil ini terletak di atas dasboard. Di sebelah kanan, ada tombol VSC/Vehicle Stability Control.
Steeringnya juga kece and bisa diatur secara tilt and telescopic, secara electric. Ketika digenggam, dia terasa proper and enak. Material kulitnya juga lembut dan nyaman. Paddle Shift juga tersedia biar terasa sporty. Tombol-tombol yang ada steering termasuk banyak, cocok untuk anda yang ingin menyibukkan jempol anda.
UI Head Unit memanjakan mata bet. Better than one of its rival from Germany. Tidak hanya dia menyediakan entertainment, dia juga memiliki mode yang memungkinkan anda untuk memantau kinerja mesin bensin dan motor electric dari mobil ini. Apple CarPlay and Android Auto udah tersedia kok, don't worry. Trackpad yang dimilikinya termasuk rapi dan mevvah dengan finishing Shimamoku Ornamentation.
AC yang dimiliki mobil ini udah Triple-Zone. Dan hembusan termasuk menyejukkan.
Jok depan termasuk ergonomis. Tidak hanya material Semi Aniline yang digunakannya termasuk halus dan nyaman, namun dia bisa diatur secara electric 10 arah.
Wireless charging juga tersedia untuk refuel your gadgets.
Ada fitur bernama Seat Cooler untuk penumpang depan, cocok untuk anda yang merasa kepanasan. Seat Heater juga tersedia untuk kursi depan and belakang. Cocok untuk perjalanan jauh dengan hawa dingin.
Belakangnya anda seperti dimanjakan oleh Lexus.
Dia termasuk proper bet untuk penumpang. Legroom and headroom yang dimilikinya termasuk lega. Material yang digunakannya juga sama bagusnya dengan yang didepan. Tidak hanya dia dilengkapi armrest, dia ditemani tirai jendela untuk perlindungan dari Paparazzi.
Seatnya termasuk rebah, kalaupun kurang rebah, ada pengaturan kerebahan yang menambah kenyamanan anda. Seat Heater cukup berguna untuk hawa dingin seperti Puncak yang bisa bikin menggigil. Hehe :)
Moonroof siap menemani perjalanan anda biar makin mevvah. Kalau gabut, ada TV dibelakang yang siap menghibur anda. Biar gak ada drama gaje, bagian belakang memiliki Control Panel yang terdiri dari Seat Control, Climate, and Audio.
Beberapa fitur lainnya yang dimiliki si cans ini adalah Ambient Light Illumination, Active Cornering Assist, Auto Glide Control, Blind Spot Monitor, 17 speakers by Mark Levinson, Door LED Illumination.
Tbh, suara dari speaker-nya yang notabene adalah dari Mark Levinson, very impressive 👍.
What's inside the hood?
Bagian yang special dari si cans ini.
A25A-FXS, 2.5L 4 Cylinder In-Line Type Hybrid with Electric Motor. Producing 215 HP and 202 NM, combined with E-CVT.
Suspension menggunakan MacPherson Strut in the front, Trailing Whisbone for the rear.
ES300h ini memiliki EV Mode yang memungkinkan si cans ini berjalan hanya menggunakan electric motor.
Harganya diperkirakan sekitar Rp. 1.210.000.000.
Overall, gua bakalan sulit berpaling dari si cans ini.
Komentar
Posting Komentar