Apa yang terlintas dalam pikiran kalian ketika mendengar kata AMG?
Kencang? Sangar? Beringas?
Itu ada benarnya juga.
Masih dalam rangkaian Mercedes Star Drive, Mercedes meluncurkan salah satu produk baru AMG mereka, yakni AMG A35.
1st impressions?
Warna kuningnya menggoda bet sih. Kuningnya terasa AMG bet for me.
Depannya?
Untuk A-Class, Mercedes menggunakan bahasa design "The Predator Face".
The results?
More intimidating than ever.
Grill radiator dengan twin louvres, apron depan AMG Line dengan flic pada intake udara, splitter depan and silver chrome trims pada louvres di intake udara luar adalah fitur yang membedakan di bagian depan. Didukung dengan design front bumper yang kece abis dari AMG.
Sporty abis nih kedengarannya 😉.
Gua suka bet sama design lampu depannya yang pipih, namun kaya teknologi. Dia udah LED High Performance.
Selain itu, bumper asli dari AMG ini udah ditemani 6 sensor parkir (2 di grill)
Sampingnya?
Tidak norak dan proporsional.
And anda tidak salah. Ini merupakan A-Class Hatchback versi buas, apalagi fakta bahwa ini berbasis dari A-Class Hatchback versi normal.
Peleknya sendiri sporty abis, apalagi dia juga dari AMG asli. Warna hitam yang dimilikinya kece abis and dia berukuran 19". Remnya termasuk besar dan itu harus, mengingat ini mobil sport yang perlu keseimbangan antara tenaga dan kekuatan untuk berhenti. Remnya juga udah ABS, EBD, BA.
Side skirt juga ada fender hitam untuk aerodynamic, namun tidak norak and focused on functionality. And itu asli dari AMG.
Ada chrome di gagang pintu and again, gak norak and bisa keyless entry.
Biar terkesan showoff, ada badge Turbo 4MATIC.
Belakangnya?
Bagian favorit gua dari A35 ini.
Ada lip spoiler diatas, ditambah lagi dengan lampu belakangnya juga LED dan kece abis ketika dinyalakan. Design-nya pun sendiri terasa kekinian and millenial.
Selain itu, dia didominasi oleh apron belakang dengan penambahan diffuser terbaru, and dua ujung knalpot bundar. Mantap 👍.
Jangan salfok sama badge AMG nya, mates 😂.
Dalamnya?
Gileee.... Sporty abis.
Aura AMG yang dimilikinya menghipnotis gua 😍.
Steering-nya sporty abis. Selain bisa tilt & telescopic, material yang dipakainya juga bukan main kerennya. Kulit Nappa nya lembut amat, ditambah dengan sentuhan Alcantara or microfebre by DINAMICA yang Racing banget, and jangan lupa sentuhan garis merah yang diatas steering yang kagak hanya sekedar hiasan, itu ada fungsinya. Fungsinya adalah untuk memberitahu anda perihal arah mobil anda, berguna banget untuk menikung di circuit. Cruise Control and Audio Control udah menemani steering wheel yang sporty ini.
Joknya sendiri merupakan tipe semi-bucket. Ketika diduduki, gileeeee..... Sporty abis. Serasa seperti Nico Rosberg gua didalamnya 😂. Pengaturannya bisa dilakukan secara electric. Bahannya sendiri bukan kaleng-kaleng. Dia menggunakan kulit dengan campuran Alcantara/Microfibre by DINAMICA yang Racing bet 👍. Seatbelt-nya sendiri warna merah. #Merahituresing - Lugnutz Auto Junkie.
Biar makin kekinian, AMG A35 ini menggunakan Kluster instrument fully-digital dengan tiga tampilan AMG and Apple CarPlay & Android Auto Ready.
Para pelanggan dapat memilih antara tiga tampilan khas AMG untuk kluster instrument. Mode Supersport merupakan yang sangat mencolok dengan rev counter tengah serta informasi tambahan yang disajikan dalam bentuk balok di sebelah kiri dan kanan rev counter: dengan perspektif tiga dimensi, mereka menjangkau jauh ke latar belakang.
Melalui menu AMG, pengemudi dapat memanggil berbagai tampilan khusus seperti Warm-up, Set-up, G-Force, and Engine Data.
Kurang kece apalagi itu coba?
Masih kurang?
A35 ini dilengkapi dengan ESP.
Selama ESP® diaktivasikan, 4MATIC system akan tetap pada mode “Comfort”. Selama pengemudi menekan tombol “ESP® SPORT Handling” atau “ESP® OFF", sistem 4MATIC akan terganti menjadi mode ‘Sport” untuk membuat handling menjadi lebih tangkas dan batas stabilitas yang lebih tinggi.
Oh yes, Paddle Shift yang dimilikinya juga bukan sembarangan. Dia juga memungkinkan pengemudinya untuk mengoper gigi secara manual biar lebih thrilling.
Tuas transmisi normalnya berasa di seberang tuas sein & wiper, just like modern Mercedes.
Fitur-fitur lainnya yang dimiliki hot hatch dari Mercedes-AMG ini terdiri dari: HUD, Blind Spot Assist, KEYLESS GO, THERMOTRONIC Automatic Climate Control with 2 climate. Direct-Steer System, Tyre Pressure Monitoring System, Rain Sensor, Kneebag, Reverse camera, Active Brake Assist, PARKTRONIC Active Park Assist, DYNAMIC SELECT.
Ambient lighting juga warna merah di AMG A35 ini. And then again, Merah itu resing.
Baris belakangnya B aja. Space kaki B aja, namun headroom masih lumayan baik. Lagian, siapa sih beli AMG untuk anda jadi penumpang? 😉.
By the way, sunroof is ready 👍.
Specs on paper?
Mesin turbo 2.0 liter yang digunakannya merupakan perkembangan terbaru dan berdasarkan mesin empat silinder M 260 di jajaran lini A-Class. Mesin terbaru ini akan memberikan respon spontan kepada perintah pedal akeselator (400 Nm maksimal torsi
dari 3.000 rpm), sebuah respon yang sangat sigap dengan suara mesin yang merdu. Bak mesin yang dibuat dari aluminium die-cast berkekuatan tinggi yang ringan mengurangi bobot kendaraan dimana menjadi hal yang sangat penting untuk dinamika saat berkendara.
Transmisi yang digunakannya juga membuat air lidah berliur, karena dia menggunakan transmisi dual-clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G.
Transmisi dual clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga berkontribusi terhadap karakter kelincahan dan dinamis new A35 4MATIC. Rasio gigi juga telah dikonfigurasikan sehingga pengemudi mengalami akselerasi yang sangat spontan di
semua tingkat kecepatan, menggabungkan pemindahan gigi yang cepat serta koneksi yang optimal saat memindahkan gigi ke atas.
Dengan A 35 4MATIC (kombinasi konsumsi bahan bakar 7.4-7.3 l/100 km; kombinasi
emisi CO2 169-167 g/km), Mercedes-AMG memberikan model kendaraan entry-level terbaru dalam pengalaman berkendara. Hal ini didasarkan pada platform penggerak roda depan Mercedes baru yang dilengkapi dengan mesin turbo empat silinder 2.0 liter baru dengan output 225 kW (306 hp). Body shell, suspensi dari AMG, system all-wheel drive,
transmisi, program mengemudi, fine tuning - setiap detail telah dirancang untuk dinamika berkendara maksimum tanpa mengurangi kenyamanan sehari-hari. Performa untuk level sports car (akselerasi 0-100 km/h dalam 4.7 detik). 250 km/h is the top speed of this hot hatch.
Fungsi standar RACE-START juga memungkinkan akselerasi maksimum yang seimbang dan memberikan pengalaman
yang berkesan. Fungsi dari transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga dilengkapi dengan mode M sementara yang
diaktifkan dengan mengoperasikan paddle shift roda kemudi dalam mode apapun serta transmisi manual mode M untuk perpindahan gigi manual dengan pad shift. Distribusi torsi juga menjadi variabel yang sangat berpengaruh untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis. Jarak spektrum dari penggerak roda depan hanya memiliki 50:50 persen ke sumbu depan dan belakang.
Kopling multi-disc yang terintegrasi dengan sumbu transmisi belakang berfungsi sebagai distribusi torsi antara sumbu
bagian depan dengan belakang. Itu dikendalikan oleh electro-mechanically. Faktor yang mempengaruhi untuk pembagian torsi tidak hanya bergantung pada kecepatan berkendara, akselerasi lateral dan longitudinal serta sudut kemudi, tetapi juga berpengaruh pada kecepatan rotasi antar roda, pilihan gigi, serta posisi akselerasi.
Sebelum lanjut, inilah comment bapak Choi Duk Jun mengenai A35 terbaru ini:
“Dengan memperkenalkan generasi sebelumnya AMG A 45, kami menampilkan sebuah kendaraan sebagai tolak ukur
di segmen compact. Permintaan atas model compact telah berkembang secara dinamis di beberapa tahun
belakangan. Kesuksesan ini telah mendorong kami untuk memperluas portofolio AMG di Indonesia dengan
memperkenalkan A 35 4MATIC sebagai model entry-level yang menarik. Dengan kehadiran new AMG A 35, kami
memenuhi brand promise AMG untuk meningkatkan kinerja di setiap detail dan menawarkan dinamika yang memicu
adrenalin di level mobil sport."
Harganya yang ditaksir cukup mengejutkan gua karena dia ditaksir dengan Rp. 1.225.000.000,- Off The Road. Lebih mahal cukup sedikit dibanding Honda Civic Type R.
Bakalan seru tuh kalau battle di circuit.
Pilihan warna A35 selain Sun Yellow yang AMG bet itu terdiri dari: Polar White, Digital White, Mojave Silver, Iridium Silver, Denim Blue, Cosmos Black, Mountain Grey, Designo Mountain Grey MAGNO, and Designo Patagonia Red Metallic.
Tbh, this car has so much potential. Really wanted to test drive this car so badly.
Despite that, I'm already satisfied with the experience as the co-driver inside this Silver Arrow Hot Hatch. Want to know more? Click in the link below.
http://stalking39.blogspot.com/2020/03/paket-hemat-yang-terasa-liar.html
Lemme know your thoughts about this latest hot hatch from Silver Arrow. And feel free.
Thank you & drive for your life.
Kencang? Sangar? Beringas?
Itu ada benarnya juga.
Masih dalam rangkaian Mercedes Star Drive, Mercedes meluncurkan salah satu produk baru AMG mereka, yakni AMG A35.
1st impressions?
Warna kuningnya menggoda bet sih. Kuningnya terasa AMG bet for me.
Depannya?
Untuk A-Class, Mercedes menggunakan bahasa design "The Predator Face".
The results?
More intimidating than ever.
Grill radiator dengan twin louvres, apron depan AMG Line dengan flic pada intake udara, splitter depan and silver chrome trims pada louvres di intake udara luar adalah fitur yang membedakan di bagian depan. Didukung dengan design front bumper yang kece abis dari AMG.
Sporty abis nih kedengarannya 😉.
Gua suka bet sama design lampu depannya yang pipih, namun kaya teknologi. Dia udah LED High Performance.
Selain itu, bumper asli dari AMG ini udah ditemani 6 sensor parkir (2 di grill)
Sampingnya?
Tidak norak dan proporsional.
And anda tidak salah. Ini merupakan A-Class Hatchback versi buas, apalagi fakta bahwa ini berbasis dari A-Class Hatchback versi normal.
Peleknya sendiri sporty abis, apalagi dia juga dari AMG asli. Warna hitam yang dimilikinya kece abis and dia berukuran 19". Remnya termasuk besar dan itu harus, mengingat ini mobil sport yang perlu keseimbangan antara tenaga dan kekuatan untuk berhenti. Remnya juga udah ABS, EBD, BA.
Side skirt juga ada fender hitam untuk aerodynamic, namun tidak norak and focused on functionality. And itu asli dari AMG.
Ada chrome di gagang pintu and again, gak norak and bisa keyless entry.
Biar terkesan showoff, ada badge Turbo 4MATIC.
Belakangnya?
Bagian favorit gua dari A35 ini.
Ada lip spoiler diatas, ditambah lagi dengan lampu belakangnya juga LED dan kece abis ketika dinyalakan. Design-nya pun sendiri terasa kekinian and millenial.
Selain itu, dia didominasi oleh apron belakang dengan penambahan diffuser terbaru, and dua ujung knalpot bundar. Mantap 👍.
Jangan salfok sama badge AMG nya, mates 😂.
Dalamnya?
Gileee.... Sporty abis.
Aura AMG yang dimilikinya menghipnotis gua 😍.
Steering-nya sporty abis. Selain bisa tilt & telescopic, material yang dipakainya juga bukan main kerennya. Kulit Nappa nya lembut amat, ditambah dengan sentuhan Alcantara or microfebre by DINAMICA yang Racing banget, and jangan lupa sentuhan garis merah yang diatas steering yang kagak hanya sekedar hiasan, itu ada fungsinya. Fungsinya adalah untuk memberitahu anda perihal arah mobil anda, berguna banget untuk menikung di circuit. Cruise Control and Audio Control udah menemani steering wheel yang sporty ini.
Joknya sendiri merupakan tipe semi-bucket. Ketika diduduki, gileeeee..... Sporty abis. Serasa seperti Nico Rosberg gua didalamnya 😂. Pengaturannya bisa dilakukan secara electric. Bahannya sendiri bukan kaleng-kaleng. Dia menggunakan kulit dengan campuran Alcantara/Microfibre by DINAMICA yang Racing bet 👍. Seatbelt-nya sendiri warna merah. #Merahituresing - Lugnutz Auto Junkie.
Biar makin kekinian, AMG A35 ini menggunakan Kluster instrument fully-digital dengan tiga tampilan AMG and Apple CarPlay & Android Auto Ready.
Para pelanggan dapat memilih antara tiga tampilan khas AMG untuk kluster instrument. Mode Supersport merupakan yang sangat mencolok dengan rev counter tengah serta informasi tambahan yang disajikan dalam bentuk balok di sebelah kiri dan kanan rev counter: dengan perspektif tiga dimensi, mereka menjangkau jauh ke latar belakang.
Melalui menu AMG, pengemudi dapat memanggil berbagai tampilan khusus seperti Warm-up, Set-up, G-Force, and Engine Data.
Kurang kece apalagi itu coba?
Masih kurang?
A35 ini dilengkapi dengan ESP.
Selama ESP® diaktivasikan, 4MATIC system akan tetap pada mode “Comfort”. Selama pengemudi menekan tombol “ESP® SPORT Handling” atau “ESP® OFF", sistem 4MATIC akan terganti menjadi mode ‘Sport” untuk membuat handling menjadi lebih tangkas dan batas stabilitas yang lebih tinggi.
Oh yes, Paddle Shift yang dimilikinya juga bukan sembarangan. Dia juga memungkinkan pengemudinya untuk mengoper gigi secara manual biar lebih thrilling.
Tuas transmisi normalnya berasa di seberang tuas sein & wiper, just like modern Mercedes.
Fitur-fitur lainnya yang dimiliki hot hatch dari Mercedes-AMG ini terdiri dari: HUD, Blind Spot Assist, KEYLESS GO, THERMOTRONIC Automatic Climate Control with 2 climate. Direct-Steer System, Tyre Pressure Monitoring System, Rain Sensor, Kneebag, Reverse camera, Active Brake Assist, PARKTRONIC Active Park Assist, DYNAMIC SELECT.
Ambient lighting juga warna merah di AMG A35 ini. And then again, Merah itu resing.
Baris belakangnya B aja. Space kaki B aja, namun headroom masih lumayan baik. Lagian, siapa sih beli AMG untuk anda jadi penumpang? 😉.
By the way, sunroof is ready 👍.
Specs on paper?
Mesin turbo 2.0 liter yang digunakannya merupakan perkembangan terbaru dan berdasarkan mesin empat silinder M 260 di jajaran lini A-Class. Mesin terbaru ini akan memberikan respon spontan kepada perintah pedal akeselator (400 Nm maksimal torsi
dari 3.000 rpm), sebuah respon yang sangat sigap dengan suara mesin yang merdu. Bak mesin yang dibuat dari aluminium die-cast berkekuatan tinggi yang ringan mengurangi bobot kendaraan dimana menjadi hal yang sangat penting untuk dinamika saat berkendara.
Transmisi yang digunakannya juga membuat air lidah berliur, karena dia menggunakan transmisi dual-clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G.
Transmisi dual clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga berkontribusi terhadap karakter kelincahan dan dinamis new A35 4MATIC. Rasio gigi juga telah dikonfigurasikan sehingga pengemudi mengalami akselerasi yang sangat spontan di
semua tingkat kecepatan, menggabungkan pemindahan gigi yang cepat serta koneksi yang optimal saat memindahkan gigi ke atas.
Dengan A 35 4MATIC (kombinasi konsumsi bahan bakar 7.4-7.3 l/100 km; kombinasi
emisi CO2 169-167 g/km), Mercedes-AMG memberikan model kendaraan entry-level terbaru dalam pengalaman berkendara. Hal ini didasarkan pada platform penggerak roda depan Mercedes baru yang dilengkapi dengan mesin turbo empat silinder 2.0 liter baru dengan output 225 kW (306 hp). Body shell, suspensi dari AMG, system all-wheel drive,
transmisi, program mengemudi, fine tuning - setiap detail telah dirancang untuk dinamika berkendara maksimum tanpa mengurangi kenyamanan sehari-hari. Performa untuk level sports car (akselerasi 0-100 km/h dalam 4.7 detik). 250 km/h is the top speed of this hot hatch.
Fungsi standar RACE-START juga memungkinkan akselerasi maksimum yang seimbang dan memberikan pengalaman
yang berkesan. Fungsi dari transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga dilengkapi dengan mode M sementara yang
diaktifkan dengan mengoperasikan paddle shift roda kemudi dalam mode apapun serta transmisi manual mode M untuk perpindahan gigi manual dengan pad shift. Distribusi torsi juga menjadi variabel yang sangat berpengaruh untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis. Jarak spektrum dari penggerak roda depan hanya memiliki 50:50 persen ke sumbu depan dan belakang.
Kopling multi-disc yang terintegrasi dengan sumbu transmisi belakang berfungsi sebagai distribusi torsi antara sumbu
bagian depan dengan belakang. Itu dikendalikan oleh electro-mechanically. Faktor yang mempengaruhi untuk pembagian torsi tidak hanya bergantung pada kecepatan berkendara, akselerasi lateral dan longitudinal serta sudut kemudi, tetapi juga berpengaruh pada kecepatan rotasi antar roda, pilihan gigi, serta posisi akselerasi.
Sebelum lanjut, inilah comment bapak Choi Duk Jun mengenai A35 terbaru ini:
“Dengan memperkenalkan generasi sebelumnya AMG A 45, kami menampilkan sebuah kendaraan sebagai tolak ukur
di segmen compact. Permintaan atas model compact telah berkembang secara dinamis di beberapa tahun
belakangan. Kesuksesan ini telah mendorong kami untuk memperluas portofolio AMG di Indonesia dengan
memperkenalkan A 35 4MATIC sebagai model entry-level yang menarik. Dengan kehadiran new AMG A 35, kami
memenuhi brand promise AMG untuk meningkatkan kinerja di setiap detail dan menawarkan dinamika yang memicu
adrenalin di level mobil sport."
Harganya yang ditaksir cukup mengejutkan gua karena dia ditaksir dengan Rp. 1.225.000.000,- Off The Road. Lebih mahal cukup sedikit dibanding Honda Civic Type R.
Bakalan seru tuh kalau battle di circuit.
Pilihan warna A35 selain Sun Yellow yang AMG bet itu terdiri dari: Polar White, Digital White, Mojave Silver, Iridium Silver, Denim Blue, Cosmos Black, Mountain Grey, Designo Mountain Grey MAGNO, and Designo Patagonia Red Metallic.
Tbh, this car has so much potential. Really wanted to test drive this car so badly.
Despite that, I'm already satisfied with the experience as the co-driver inside this Silver Arrow Hot Hatch. Want to know more? Click in the link below.
http://stalking39.blogspot.com/2020/03/paket-hemat-yang-terasa-liar.html
Lemme know your thoughts about this latest hot hatch from Silver Arrow. And feel free.
Thank you & drive for your life.
Komentar
Posting Komentar