#2 car that I test during BCA Expofest.
Xpander enhanced ini akhirnya bisa saya coba for the 1st time. Here's my verdict.
For first impression, this is the link:
http://perfectshift1510.blogspot.com/2020/01/mitsubishi-xpander-cross.html
Interior-nya terasa seperti yang paling wah di kelasnya. Posisi mengemudinya termasuk ergonomis. Bahkan bisa saya katakan yang paling ergonomis di kelasnya. Steering-nya udah tilt & telescopic and masih Xpander aja yang punya telescopic steering. Warna hitam yang notabene adalah warna mayoritas dalam interior-nya terasa pas dan serasi untuk Xpander varian baru ini dan build quality-nya juga mumpuni.
Hal pertama saya rasakan adalah power delivery-nya yang termasuk soft. Transmisinya termasuk cukup soft, walaupun bukan CVT, namun 4-speed AT. Suara mesinnya termasuk halus dan gak bikin rese.
Walaupun Xpander Cross ini lebih tinggi dibandingkan versi regular, suspension-nya masih termasuk comfy & soft. No wonder banyak yang menganggap bahwa Xpander adalah yang ternyaman di kelasnya. Chassis-nya termasuk rigid dan gak bikin kita melayang. Kinerja suspension-nya sedikit lebih rigid dibandingkan versi regular menurut salah seorang sales Mitsubishi. And he's right. Suspension-nya comfy, soft, dan gak bikin rese dan muak. Kekedapan kabinnya termasuk mumpuni. Bisa dibilang setara dengan Ertiga or even better than Ertiga 👍.
Kalau versi regular nya udah nyaman, udah bisa dipastikan bahwa versi Cross nya ini sama nyamannya atau mungkin lebih baik 👍.
Visibilitas yang dimilikinya juga bagus. Pilar A gak gitu menghalangi blind spot. Visibilitas depan baik, samping baik, mirror samping yang besar membantu banget dan belakang juga baik. Feeling steering-nya termasuk city friendly. Steering-nya termasuk ringan, dan ketika kecepatan meninggi, dia mulai memberat, namun masih terasa city friendly. Xpander Cross ini mungkin kelihatan seperti the largest in its class, namun radius putarnya termasuk kecil. Itu sangat membantu untuk U-turn. Hanya kalah tipis sama kembaran T & D.
Beberapa hal minus yang saya temui adalah rem tangan yang masih old school dan AC yang masih knob. Setidaknya, itu tidak begitu berpengaruh besar pada kenyamanan.
Overall, ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. No wonder kenapa banyak citizen +62 merasa puas dengan produk 3 berlian ini.
My Ratings:
Performance: 7.7/10
Handling: 7.7/10
Comfort: 8.3/10
Features: 8/10
Chassis: 8.3/10
My verdict:
This is my 1st time driving the Mitsubishi in real life and I'm pleased with how Xpander perform, especially this new version. It's regular version is one of the comfiest in its class. And this one is even better. Never have any doubt to pick this car if you are prioritize comfort above all.
Feel free to drop comments.
Thank you and drive for your life.
Xpander enhanced ini akhirnya bisa saya coba for the 1st time. Here's my verdict.
For first impression, this is the link:
http://perfectshift1510.blogspot.com/2020/01/mitsubishi-xpander-cross.html
Interior-nya terasa seperti yang paling wah di kelasnya. Posisi mengemudinya termasuk ergonomis. Bahkan bisa saya katakan yang paling ergonomis di kelasnya. Steering-nya udah tilt & telescopic and masih Xpander aja yang punya telescopic steering. Warna hitam yang notabene adalah warna mayoritas dalam interior-nya terasa pas dan serasi untuk Xpander varian baru ini dan build quality-nya juga mumpuni.
Hal pertama saya rasakan adalah power delivery-nya yang termasuk soft. Transmisinya termasuk cukup soft, walaupun bukan CVT, namun 4-speed AT. Suara mesinnya termasuk halus dan gak bikin rese.
Walaupun Xpander Cross ini lebih tinggi dibandingkan versi regular, suspension-nya masih termasuk comfy & soft. No wonder banyak yang menganggap bahwa Xpander adalah yang ternyaman di kelasnya. Chassis-nya termasuk rigid dan gak bikin kita melayang. Kinerja suspension-nya sedikit lebih rigid dibandingkan versi regular menurut salah seorang sales Mitsubishi. And he's right. Suspension-nya comfy, soft, dan gak bikin rese dan muak. Kekedapan kabinnya termasuk mumpuni. Bisa dibilang setara dengan Ertiga or even better than Ertiga 👍.
Kalau versi regular nya udah nyaman, udah bisa dipastikan bahwa versi Cross nya ini sama nyamannya atau mungkin lebih baik 👍.
Visibilitas yang dimilikinya juga bagus. Pilar A gak gitu menghalangi blind spot. Visibilitas depan baik, samping baik, mirror samping yang besar membantu banget dan belakang juga baik. Feeling steering-nya termasuk city friendly. Steering-nya termasuk ringan, dan ketika kecepatan meninggi, dia mulai memberat, namun masih terasa city friendly. Xpander Cross ini mungkin kelihatan seperti the largest in its class, namun radius putarnya termasuk kecil. Itu sangat membantu untuk U-turn. Hanya kalah tipis sama kembaran T & D.
Beberapa hal minus yang saya temui adalah rem tangan yang masih old school dan AC yang masih knob. Setidaknya, itu tidak begitu berpengaruh besar pada kenyamanan.
Overall, ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. No wonder kenapa banyak citizen +62 merasa puas dengan produk 3 berlian ini.
My Ratings:
Performance: 7.7/10
Handling: 7.7/10
Comfort: 8.3/10
Features: 8/10
Chassis: 8.3/10
My verdict:
This is my 1st time driving the Mitsubishi in real life and I'm pleased with how Xpander perform, especially this new version. It's regular version is one of the comfiest in its class. And this one is even better. Never have any doubt to pick this car if you are prioritize comfort above all.
Feel free to drop comments.
Thank you and drive for your life.
Komentar
Posting Komentar